Unit Rumah Mewah 2 Lantai di Bekasi, Potensi Investasi Tinggi

Properti – Wilayah Timur Jakarta semakin menjadi magnet untuk sejumlah proyek properti, termasuk rumah mewah 2 lantai di Bekasi. Simak beberapa anjuran unitnya. Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dinilai paling merasakan kenaikan harga lahan atau tanah sepanjang kuartal II-2021.

Harga lahan wilayah itu tercatat Rp2,7 juta per m2, meningkat 1,2% kalau dibandingkan kuartal sebelumnya (quarter-to-quarter). Laman informasi online Bisnis.com yang menginformasikannya mengenai kenaikan harga hal yang demikian, kenaikan yang lumayan ya.

Kabupaten Bekasi secara khusus Cikarang, yang letaknya di Timur Jakarta terdapat banyak proyek infrastrukur moda transportasi. Satu di antaranya merupakan kereta Commuter Line, stasiunnya berada dekat cluster Savilla Town House di Jababeka Residence. Cari informasi perumahan di cibubur? citra gran cibubur bisa menjadi solusi anda; bit.ly/3qQxzXb.

Komplek Perumahan Mewah Modern 2 Lantai

Savilla Town House adalah komplek perumahan mewah modern 2 lantai, yang berada di kawasan terpadu seluas 21 hektar. Cluster ini juga dilengkapi bermacam fasilitas, seperti outdoor sport, ruang terbuka hijau, hingga area bermain buah hati.

Nah, bila kau sedang cari hunian idaman dekat dengan transportasi publik dan fasilitas komplit, mungkin cluster rumah mewah 2 lantai ini bisa jadi alternatif. Anjuran Unit Rumah Mewah 2 Lantai di Bekasi, Harga Mulai Rp500 Jutaan  Lokasi cluster rumah mewah 2 lantai ini terbilang berada di lokasi strategis dan berada di tengah kawasan kota mandiri Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Sevilla Town House berjarak 10 menit dari Exit Tol Cikarang Barat, 5 menit dari Exit Tol Cibatu. Perumahan ini juga terbilang dekat dengan Stasiun Lemahabang dan Stasiun Cikarang, yang dapat dicapai sejauh 2,5 km. Dengan bermacam-macam infrastruktur di Timur Jakarta itu, menciptakan cluster perumahan mewah mempunyai kemudahan aksesbilitas.

Seketika, unit apa saja yang dimiliki Sevilla Town House? Berikut ini sebagian anjuran huniannya.

1. Hunian Standard 43 (Harga Rp578 Juta)

Ragam rumah mewah 2 lantai ini menjadi unit terkecil yang ada di cluster Sevilla Town House, Jababeka Residence. Mempunyai luas tanah 45 m2 dan luas bangunan 43 m2, hunian tapak modern ini sesuai untuk kau yang baru saja mempunyai buah hati.

Bangunan rumah bergaya modern ini mempunyai 2 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 1 garasi atau carport mobil. Apabila kau berminat dengan variasi rumah mewah modern ini, siapkan kocek sebesar Rp578 juta ya, tentunya masih relatif murah.

2. Hunian Standard 49 (Harga Rp705 Juta)

Rekomendasi unit berikutnya ada tipe standard 49, yang hadir dengan luasan lebih besar dari jenis sebelumnya. Jenis hunian modern 2 lantai ini terbukti memiliki luas tanah 60 m2 dan luas bangunan 49 m2, cukup untuk keluarga muda.

Sama seperti unit sebelumnya, ragam ini juga dilengkapi 2 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 1 garasi yang membikin satu mobil. Untuk harga, rumah type 49/60 ini ditawarkan oleh perusahaan pengembang dengan harga mulai dari Rp705 juta.

3. Tipe Hunian Standard 58

Jikalau kamu membutuhkan kamar tidur lebih banyak, cluster Sevilla Town House juga punya hunian dengan 3 kamar tidur lo. Rumah type 58/60 ini pastinya pantas untuk kau yang telah memiliki si kecil lebih dari satu, ada kamar tidur yang lebih banyak.

Selain itu, unit hunian ini juga memiliki 2 kamar mandi dan 1 garasi kendaraan beroda empat. Pastinya memenuhi keperluan keluarga. Sekiranya kau berkeinginan memiliki macam hunian mewah ini, siapkan dana sebesar Rp756 juta ya. Harganya masih terjangkau bukan? Nah, demikianlah rekomendasi unit rumah mewah 2 lantai di Bekasi, yang bisa jadi opsi kau dan keluarga.

Tinggalkan komentar