Tengok.id, Jakarta – Aktor sekaligus komedian, Pandji Pragiwaksono, mengaku terkejut atas meninggalnya istri komedian Indro Warkop, Nita Octobijanthy. Padahal, Ia berencana untuk menjenguk mendiang di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan.

“Saya cukup terkejut mendengar kabar langsung dari Pakde Indro kalau istrinya meninggal dunia. Saya juga kaget karena udah ngomong sama pakde Indro mau ke rumah sakit dan besok rencananya mau datang,” kata Pandji saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jakarta, Selasa (9/10).

Dia menjelaskan beberapa waktu lalu pernah sekali menjenguk kondisi istri Indro di kediaman pribadinya. Namun, belakangan kondisi mendiang semakin memburuk dan sering pergi ke rumah sakit.

“Kebetulan waktu itu saya udah pernah jenguk ke rumah Pakde Indro. Tapi kabarnya kondisinya memburuk jadi dibawa rumah sakit mulu,” tuturnya.

“Kami tahu pakde itu enggak mau ninggalin istri saat pakde pergi kerja. Dia lebih kepengen banyak meluangkan waktu bersama bude terus. Tapi Pakde musti kerja,” tambahnya.

Menurutnya, sosok mendiang istri sangat humoris dan suka bercanda. “Kalau saya melihat bercandanya rada mirip sama pakde Indro, jadi nyambung kesan saya sih gitu ya sama almarhum Bude,” jelasnya.

Seperti diketahui, Istri artis komedi Indro Warkop DKI, Nita Octobijanthy meninggal dunia pada Selasa (9/10/2018) pukul 20.22 WIB.

Nita meninggal karena sakit kanker paru-paru yang dideritanya. Nita meninggal di usia 59 tahun dengan meninggalkan tiga orang anak.

Editor: Ristinanto

Bagaimana menurut pembaca?