Lokasi Wisata di Singapura dengan Arsitektur Unik yang Kece Banget

WISATA – Bagi turis Indonesia, Singapore ialah salah satu destinasi wisata terkenal. Letak geografis Singapore yang sangat dekat dengan Indonesia, jadi aspek utama pendukungnya.

Tidak hanya populer dengan keelokan tempat wisata di Singapore, nyatanya banyak arsitektur unik yang dapat kalian temukan. Arsitektur sampai lanskap Singapore menarik buat dipotret.

Mayoritas orang bisa jadi cuma mau difoto dekat arca Merlion. Sementara itu, banyak tempat wisata instagramable di Singapore yang menarik buat didatangi Traveler.

Dirangkum TribunTravel dari halaman visitsingapore. com, berikut deretan tempat wisata Instagramable di Singapore yang tidak boleh dilewatkan dikala liburan ke Singapore.

1. Marina Bay Sands

Didesain oleh arsitek Moshe Safdie, Marina Bay Sands merupakan wisata ikon Singapore yang menarik buat gambar. Sangat direkomendasikan kalian mendatangi Sands SkyPark serta Jembatan Helix bila mau memotret panorama alam kota yang indah.

Panduan mengambil gambar:

Jam saat sebelum matahari terbenam diketahui bagaikan goldern hour para pemburu gambar, sebab watak pencahayaan yang baik.

2. Little India

Bila mau memotret gambar kehidupan kota yang menarik, kalian dapat berangkat ke Little Inndia. Bila memandang arsitektur religius lebih dalam, kalian dapat berkunjung ke Kuil Sri Veeramakaliamman.

Yakinkan buat mengambil gambar rajagopuram (tower depan) agung yang terletak saat sebelum masuk. Sebab ini merupakan tempat ibadah, yakinkan kalian mematikan lampu flash pada ponsel ataupun kamera supaya tidak mengusik proses ibadah.

Dipadati dengan aroma bumbu serta motif terang kain sari (baju tradisional India) serta karangan bunga, Little India Arcade serta Pasar Tekka merupakan tempat yang bagus buat omengambil sebagian gambar.

Panduan mengambil gambar:

Coba bereksperimen dengan eksposur kameramu buat memperoleh tingkatan pencahayaan yang cocok.

3. Southern Ridges

Terletak di posisi yang memadukan ruang hijau serta arsitektur ikonik, Henderson Waves Bridge dapat kalian kunjungi dikala liburan ke Singapore. Wujud fantastik jembatan untuk pejalan kaki setinggi 274 m ini pasti jadi panorama alam yang pantas dilihat.

Terdapat banyak panorama alam alam serta arsitektur yang dapat kalian peruntukan latar gambar di mari. Bila kalian masih di situ hingga malam datang, kalian hendak disambut dengan panorama alam spektakuler jembatan yang diterangi oleh lampu LED.

Panduan mengambil gambar:

Yakinkan buat bawa tripod bila kalian berencana buat memotret di malam hari buat menemukan hasil gambar yang simetris.

4. Kantor Polisi Jalur Old Hill

Bila kalian mau memandang Singapore tempo dahulu dari arsitekturnya, kalian dapat tiba ke Kantor Polisi di Jalur Old Hill. Saat ini tempat ini jadi kantor Departemen Komunikasi serta Data Singapore.

Bangunan memiliki di sejauh Hill Street ini sangat ikonik serta gampang dikenali dengan jendelanya yang berwarna- warni.

Panduan mengambil gambar:

Ambil sudut unik yang memperlihatkan latar jendela corak warni gedung serta jangan tiba sangat siang bila mau menemukan pencahayaan yang bagus.

5. Kebun Fauna Singapura

Bila kalian seseorang pencinta alam yang bahagia berhubungan dengan hewan serta melihat hewan- hewan fantastis, kalian dapat berangkat ke Singapura Zoo.

Dengan lebih dari 300 spesies hewan yang dirawat di habitat asli serta kandang natural, objek wisataini merupakan tempat yang sesuai buat tamasya sekalian mencari gambar. Kalian dapat memotret binatang liar seakan di habitat aslinya.

Panduan mengambil gambar:

Kesabaran merupakan kunci memotret fauna. Bila kalian menciptakan sudut yang bagus, yakinkan buat menunggu serta mengamati situasinya.

Tinggalkan komentar