Desain Halaman Belakang Sempit Terbaik, Nampak Elegan!

Kamu dapat tilik ide desain halaman belakang rumah sempit terbaik dengan sentuhan estetis dan elegan. Simak rekomendasinya di sini!

Kecuali selasar depan rumah, desain halaman belakang rumah sempit tak jarang digunakan oleh penghuni rumah untuk bersantai.

Suasana santai dan rileks menjadi hal yang penting untuk dipakai, sebagai metode mengusir kebosanan saat di rumah. Citra Gran Cibubur Hadirkan hunian dengan konsep design kekinian.

9 Ide Halaman Belakang Rumah Minimalis yang Asri dan Super Homey!

Tidak hanya mengusir kebosanan sembari bersantai, halaman belakang juga bisa kamu gunakan sebagai sarana bercocok tanam di rumah.

Kamu bahkan tak perlu merancang dalam ukuran yang besar, namun dapat dimaksimalkan di ruang terbatas secara fungsional.

Seperti apa desain halaman belakang rumah sempit terbaik? Simak pembahasannya bersama-sama! Perumahan baru citra grand cibubur cbd memiliki faslitias terlengkpa di cububur.

Simak sebagian desain halaman belakang terbaik di rumah sempit yang bisa kau aplikasikan berikut ini :

1. Konsep Industrial dengan Aksen Terbuka

Acuan pertama dapat kau aplikasikan dengan tema industrial terbuka di halaman belakang secara unik dan estetis. Konsep terbuka dengan roster kelihatan menyatu, sehingga tak terkesan membosankan dengan kombinasi batu alam.

Tak cuma sebagai tempat duduk bersantai di belakang rumah, kau juga bisa aplikasikan ruang ini untuk bercocok tanam.

2. Menyatu dengan Mini Bar Minimalis

Untuk mengembangkan desain halaman belakang rumah sempit secara optimal, konsep menyatu dengan mini bar minimalis dapat kamu aplikasikan secara menarik seperti gambar ini. Tidak hanya sekedar menjadi daerah bercocok tanam, kau juga dapat jadikan daerah bersantai sembari merasakan kopi di rumah.

Rancangan desain ini akan benar-benar layak untuk kamu yang memiliki hunian imut dengan aspek fungsional yang tinggi.

3. Konsep Hijau dan Organik

Aksen hijau dan organik bisa jadi opsi desain halaman belakang rumah sempit untuk kamu yang hobi bercocok tanam. Pemilihan konsep hijau organik di ruang terbuka hijau bisa dioptimalkan secara fungsional, baik sebagai ruang serbaguna ataupun taman belakang.

Supaya terlihat menarik, kau dapat tempatkan halaman belakang menghadap kamar tidur ataupun ruang keluarga.

4. Menyerupai Hutan di Lahan Terbatas

Desain halaman belakang rumah sempit berikutnya bisa kamu rancang menyerupai hutan di lahan terbatas. Unsur hijau dengan kombinasi alam kelihatan menyatu, sebagai daerah terbaik untuk bersantai di rumah.

10 Inspirasi Desain Halaman Belakang Rumah Minimalis Kekinian

Kau dapat tambahkan tempat duduk sampai tanaman rambat sehingga dapat diterapkan sebagai daerah relaksasi.

5. Konsep Hutan dengan Kolam Ikan

Dialek hutan sebagai desain halaman belakang rumah sempit berikutnya dapat kau aplikasikan dengan tambahan kolam ikan. Pemilihan elemen kolam ikan terlihat menyatu dengan suasana yang betul-betul menyegarkan di belakang rumah.

Tidak cuma merasakan waktu bersantai, kamu juga dapat memandang bermacam-macam ikan koi yang dipelihara di rumah.

6. Konsep Jepang Industrial

Rujukan halaman belakang rumah sempit selanjutnya dapat kau rancang dengan konsep Jepang industrial. Unsur Jepang ini menyatu dengan pohon hijau yang terus tumbuh di belakang rumah, menyerupai tabebuya di lahan terbatas.

Tak hanya sekadar pemilihan tanaman hijau organik yang estetis, kau juga bisa aplikasikan faktor dekoratif dengan logat vertikal. Demikian beberapa desain halaman belakang terbaik di ruangan terbatas yang bisa kamu aplikasikan secara unik dan estetis.

7. Konsep Hijau di Lahan Terbatas

Kecuali pemilihan tanaman hias, konsep juga menjadi elemen pertimbangan yang penting untuk kamu ketahui. Pemilihan halaman belakang rumah sempit dengan konsep monokrom di belakang rumah mewujudkan tekstur yang nyaman dan penuh ketenangan terbaik.

Kamu bisa jadikan tempat ini tak hanya sebagai halaman belakang, namun juga bisa dimanfaatkan sebagai taman vertikal.

8. Menyatu dengan Ruang Kerja

Saran desain halaman belakang rumah sempit selanjutnya bisa kamu alih fungsikan dengan ruang kerja minimalis. Desain ini pastinya akan sungguh-sungguh layak untuk kau yang diketahui sebagai pekerja kreatif dan membutuhkan banyak ide berkwalitas.

Sembari bekerja, kau bisa merasakan alunan daun dengan tekstur menyegarkan yang bikin betah di rumah.

 

 

Tinggalkan komentar